Saturday, December 16, 2017

Cara menghapus akun FB yang digunakan untuk penipuan

   Hallo sahabat redaksikicau.com dan juga redaksikicauTV, kali ini saya akan membahas hal yang sedikit melenceng dari perburungan, namun erat kaitannya dengan transaksi online.
Banyak sekali orang yang menjual hewan dalam bentuk online, dimana justru hal ini di manfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk menjalankan penipuan.



   Seperti kejadian yang dialami oleh saudara Andy Sanjaya, ia yang kebetulan adalah teman yang masih satu kecamatan foto FB dan namanya telah dijadikan bahan untuk melakukan aksi penipuan, tidak main - main, aksi tipu nya ini adalah menjual biola dan pb dimana kisaran harga burung tersebut sangat mahal.
  Tentu saja bila tidak di atasi dengan cepat justru malah akan membuat reputasi Anda menjadi buruk Dimata orang karena orang akan mengira anda sebagai penipunya.

Lalu bagaimana cara mengatasi aksi penipuan online ?

-pastikan anda melihat foto penjual dan melakukan telpon via Vc atau video call, bila tidak tanggapi kemungkinan besar ia penipu

-pastikan foto orang  dan saat video sama

-gunakan rekber terpercaya seperti rekber redaksikicau.com yang punya nama atas diri saya sendiri atau rekber KLBI atas nama om Yusuf

-pastikan nama FB dan nama di nomor rekening sama.

Lalu bagaimana menghapus akun palsu ?

FB telah memberikan banyak fitur diantara nya adalah :

Klik yang dilingkari opsi satu dan dua





Smoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua smoga dengan postingan Mimin ini sedikitnya membantu anda untuk memberikan solusi.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: