Sunday, October 29, 2017

Setingan Apel Untuk lovebird Konslet Joss

apel untuk lovebird konslet, apel dari jaman dulu diyakini oleh para pecinta pleci dan anis merah sebagai dopingan untuk mendongkrak suara burung agar mau gacor, lalu di ikutilah cara ini sebagai metode yang juga digunakan oleh lovebird.apel memang di percaya banyak mengandung manfaat untuk hewan, utamanya adalah untuk birahi dan nutrisinya.


selain ini ternyata buah Apel juga sebagai buah yang sangat bagus untuk pencernaan burung Love Bird sehingga nutrisi apapun yang dikonsumsi oleh burung Bisa tersalurkan sepenuhnya ke seluruh fungsi dalam tubuh burung.bila sudah begini Akibatnya, burung menjadi lebih sehat, lincah, bugar, dan mempunyai performa yang bagus terutama untuk lapangan,. Apel merah juga berfungsi sebagai pendongkrak stamina dan birahi maka dapat dipastikan jika burung Lovebird diberikan makanan/ minuman apel merah ini dapat tampil maksimal.

lalu bagaimana sebenarnya cara meracik dopingnya ? mari kita Langsung saja kita akan mencoba membuatnya agar burung lebih rajin berkicau dan mengeluarkan durasi yang panjang pula.

Bahan - Bahan dan Alat yang diperlukan :
  • 1 buah apel merah segar
  • 3 gelas air
  • Garam secukupnya (garam disini berfungsi sebagai Seperti diketahui, kandungan sodium / natrium (Na) dan klorida (Cl) pada garam dapur tak hanya berfungsi sebagai penambah citarasa makanan atau pakan, tetapi juga sangat penting dalam mengatur keseimbangan cairan di dalam tubuh, serta melancarkan proses transmisi saraf dan kerja otot.)
  • Pisau, panci, kompor, saringan, wadah
Cara membuatnya :
  • 1 buah apel dicuci menggunakan air garam dan garam bisa ditambahkan sedikit saja
  • Dikupas dan dipotong bebas
  • Siapkan juga selanjutnya 3 gelas air dimasak mendidih dengan api kecil
  • Masukan apel yg sudah diiris tadi
  • Masak kurang lebih  10 menit dengan api kecil sampai apel kelihatan layu
  • Saring dan biarkan sampai dingin
  • Sajikan buat Lb kesayangan setiap pagi-sore

Berdasarkan warna sari apel dapat di golongkan menjadi 2 

Warna sari apel putih disebabkan proses pemasakan yg terlalu panas, mungkin sama saja sari apelnya tapi nutrisi dalam kandunga airnya berbeda, seperti sayuran jika dimasak terlalu matang kandungan gizi/vitaminnya akan berkurang.

Warna sari apel merah lebih bnyak nutrisi dan vitaminnya karna prosesnya menggunakan api yg lebih kecil, nutrisi tidak tetbuang saat proses pemasakan karna vitamin dari sari apel yg sangat dibutuhkan lovebird untuk mendongkrak stamina

Dari pangamatan yang sudah dilakukan mengenai kenapa sari apel warnanya merah dan ada yang putih, ternyata warna merah sari apel didapat dari buah apel yang dagingnya empuk, dan sari apel  yang berwarna bening di dapat buah apel yang keras atau chrancy. Dari pengamatan saya pula, ternyata sari apel yang berwarna bening lebih di suka oleh lb -lb saya ketimbang sari apel yang merah. setelah di amati, ternyata khasiat nya sama yaitu membuat lovebird lebih gacor.

Jadi inti nya, merah atau bening yang terpenting membuat lb lebih gacor. Tujuan membuat sari apel kan buat itu, jadi mengapa mesti di perdebatkan antara yang bening dan yang merah kalau khasiatnya tetep sama!!!

Agar minuman sari apel merah untuk LB ini dapat bertahan lama sebaiknya setelah dingin langsung disimpan dalam kulkas, jika saat membuka botol tempat menyimpan sari apel keluar busa atau gas maka dapat dikatakan sari apel itu sudah kadaluarsa maka anda harus membuat lagi yang baru.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: