Tuesday, October 3, 2017

Manfaat Apel Untuk Lovebird

Manfaat apel merah untuk lovebird, saat ini kompetisi untuk menjadikan lovebird juara sangat banyak sekali dan saingan yang ketat membuat para joki lovebird mulai mencari alternatif lovebird agar menjadi juara dan staminanya pas di lapangan. salah satunya adalah dengan doping apel merah, ya apel merah dikenal sangat bagus untuk manusia karena untuk kesehatan dan banyaknya serat, mirip untuk lovebird, justru apel dapat digunakan untuk pendongkrak stamina dengan dibuat sari jus apel.

minuman ini dipercaya mampu memberikan nutrisi serta vitamin yang baik untuk Lovebird di gantangan. Namun, tidak semua jenis apel dan anggur yang bisa diberikan ke Lovebird.

Hasil gambar untuk apel untuk lovebird


Menurut para master Lovebird seperti Bima Sakti, jenis apel yang paling bagus untuk penambah stamina Lovebird adalah apel merah. Sementara, buah anggur yang baik untuk Lovebird adalah anggur merah dan hijau.


Manfaat sari apel 

Biar tidak bingung, kita bahas satu-persatu, mulai dari manfaat sari apel untuk Lovebird. Di dalam buah apel merah terdapat berbagai macam vitamin, di antaranya vitamin A, vitamin B, vitamin C, dan vitamin B kompleks.

Tak hanya itu, apel merah juga banyak mengandung serat sehingga sangat baik untuk pencernaan Lovebird dan tidak menimbulkan efek samping, meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Sari apel juga mampu meningkatkan birahi Lovebird. Pasalnya, Lovebird yang kurang birahi biasanya jarang ngekek panjang dan gerakannya kurang aktif.

Kandungan nutrisi buah apel 

Vitamin A equiv. 3 mg (0%) Thiamine (Vit. B1) 0.017 mg (1%) Riboflavin (Vit. B2) 0,026 mg (2%)
Niacin (Vit. B3) 0,091 mg (1%) Asam pantotenat (B5) 0,061 mg (1%)
Vitamin B6 0,041 mg (3%)Folat (B9 Vit.) 3 mg (1%)Vitamin C 4.6 mg (8%) Kalsium 6 mg (1%)
Zat Besi 0,12 mg (1%)Magnesium 5 mg (1%)
Fosfor 11 mg (2%)Kalium 107 mg (2%)
Seng 0,04 mg (0%) Energi 218 kJ (52 kcal) Karbohidrat 13,81 g Gula 10,39 g Diet serat 2,4 gLemak 0,17 gProtein 0,26 gAir 85,56 g

Kandungan antioksidan yang terdapat pada buah apel juga bisa menguatkan tubuh Lovebird sehingga tidak mudah terserang penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus.

Vitamin A yang terkandung dalam buah apel bisa membuat mata Lovebird lebih cerah dan sehat. Sehingga Lovebird terhindar dari penyakit snot dan penyakit berbahaya lainnya.

Sari apel sendiri juga bisa menghilangkan toksin atau racun di dalam tubuh Lovebird. Apabila Anda pernah memberikan doping atau obat-obatan pada Lovebird, maka sisa-sisa racun dari doping tersebut akan dibuang oleh khasiat sari apel.

Cara memberikan sari apel ke Lovebird


  1. Lovebird dijemur pagi hari selama 1 jam tanpa makan dan minum.
  2. Kemudian, Lovebird diangin-anginkan kurang lebih 15 menit.
  3. Lovebird dimandikan, lalu diangin-anginkan lagi.
  4. Jika bulu Lovebird sudah kering, sari apel bisa diberikan ke Lovebird.
  5. Berikan sari apel sampai sore hari. Setelah menjelang malam, sari apel bisa diganti dengan air mineral.
  6. Menurut penuturan Om Bima Sakti, sari apel tidak menimbulkan efek samping untuk Lovebird. Jadi sari apel bisa diberikan untuk minuman harian atau minuman sebelum lomba.



Demikian cara pembuatan sari apel dan sari anggur biar Lovebird moncer di lapangan. Semoga bermanfaat.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: