Tuesday, October 3, 2017

Buah Kecubung Untuk Lovebird ? Hobi atau Ambisi ?

Bagi mereka yang suka mabuk minuman keras (miras) atau pengguna narkoba, tentunya pil koplo, ekstasi, inex, sabu-sabu, ganja hingga minuman beralkohol, sudah tidak asing lagi, bahkan sudah menjadi konsumsi rutin.

Hasil gambar untuk kecubung

Selain di dataran tinggi, kecubung yang memiliki nama latin Datura metel L ini pun banyak tumbuh di dekat daerah aliran sungai. Menurut Tisna, tanaman kecubung sebenarnya sejenis tanaman hias karena bunganya tergolong unik mirip lampu lampion yang menggantung.

Naasnya Lovebird ketika hobi di jadikan ambisi untuk meraup pundi pundi uang oleh para manusia yang tidak bertanggung jawab, padahal tanaman ini berbahaya bagi manusia apalagi untuk burung, memang lovebird dapat menjadi konslet namun bila komposisi tidak pas yang ada malah mati, bukan hanya itu, apakah anda ingin menciptakan jagoan yang mampu bertahan lama atau hanya ingin jagoan yang mudah jatuh oleh angin maksudnya adalah hanya tampil prima sementara ?





Bagi pecandu yang berkantong tebal, narkoba atau miras yang digunakannya pun pasti bermerek dan harganya mahal. Tapi bagi yang berkantong pas-pasan, miras oplosan atau obat sakit kepala yang dicampur minuman suplemen menjadi pilihan. Bahkan belakangan ditemukan narkoba jenis baru yaitu khat seperti yang digunakan selebriti Raffi Ahmad.

Setelah kasus pesta narkoba yang melibatkan Raffi Ahmad, tanaman liar jenis khat (Catha edulis) yang banyak terdapat di sekitar Bogor itu pun menjadi pusat perhatian. Padahal sebelumnya warga sama sekali tidak mengetahui kalau tanaman itu mengandung zat sejenis narkoba. Begitu pula ketika ganja belum dikategorikan sebagai salah satu jenis narkoba yang dilarang, warga Aceh sering memanfaatkannya sebagai lalapan atau rempah-rempah.

Terlepas dari khat dan ganja, sebenarnya ada tanaman lain yang lebih membahayakan ketimbang khat atau ganja, yakni kucubung (kecubung). Tanaman yang memiliki bunga menyerupai lampu lampion dan terompet ini banyak tumbuh di dataran tinggi Bandung Selatan. Tanaman ini biasa tumbuh secara liar di pinggir sungai, pekarangan rumah warga, kebun, dan kawasan hutan. Pokoknya tanaman yang memiliki daun lebar ini bisa tumbuh subur di daerah sejuk dan lembab.

EFEK KECUBUNG 

Mematikan saraf
efek halusinasi
pingsan
mabuk
meninggal



STOP DOPING SAYANGILAH BURUNG ANDA MONCER TANPA DOPING !! BUKTIKAN JAGOAN ANDA ADALAH LOVEBIRD BUKAN DOPINGAN.
Previous Post
Next Post

post written by:

3 comments:

  1. Sampai saat ini belum berani coba takut burungnya ntar knapa2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak cara yang baik untuk menjadi lovebird juara om perawatan kuncinya jadi lebih baik jangan gunakan kecubung

      Delete
    2. Banyak cara yang baik untuk menjadi lovebird juara om perawatan kuncinya jadi lebih baik jangan gunakan kecubung

      Delete