Thursday, June 22, 2017

Sarang Lovebird dari Pot Tanah Liat, Bisakah ?

selamat pagi redaksikicau.com waktu pagi mimin lagi berselancar di youtobe mimin nemuin video dari video yang unik, biasa lovebird itukan bersarang di sarang yang terbuat dari kayu namun yang satu ini bersarang dari tanah liat,



unik banget dan aneh, gimana menurut kamu ?
namun dari sumber utama menurutnya anakan yang dihasilkan dari pot ini juga berbeda dari sarang yang dibuat dikayu, mimin juga aga aneh sih sebetulnya kok bisa ya hidup masalahnya kan tanah liat mah kedap udara, gimana sirkulasinya ? ga engap nih burung ?

tapi ternyata engga pemirsa, menurut sumber, asal kita mengerti teknik penempatan pot yang benar untuk sarang lovebird tentu tidak akan mati anaknya dan sirlukasinya pun lancar


Gimana ? tertarik mencoba ? lihat dulu videonya disini ?


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: