Tuesday, March 7, 2017

Merawat Konin Ombyokan Agar Cepat Gacor
banyak pertanyaan yang masuk via facebook redaksikicau.com yang bertanya bagaimana ya cara merawat bakalan konin atau konin yang baru dibeli dari pasar/kios. ?
bahkan tidak sedikit juga yang memelihara tidak sampai 1 minggu dan akhirnya mati karena kesalahan dalam proses rekondisi konin di rumah.











Baiklah kita akan bahas dan kupas satu per satu setajam silet hehehe


  1.  konin adalah burung yang biasa memakan nektar atau jika om belum mengerti nektar itu adalah sejenis madu yang terdapat pada bunga  termasuk bunga kelapa , bunga mawar , dan bunga bangkai. ehhh maaf yang terakhir ga termasuk ya hehe.
  2. kolibri ninja dada merah dan hitam termasuk burung yang biasanya hidup di sekitar hutan mangrove/bakau, dataran rendah dan hutan kering.
  3. menurut wikipedia Kolibri adalah penerbang yang ulung dengan gerakan sayap yang sangat cepat, satu detik mencapai 12-80 kali kepakan.[1] Seorang peneliti dari Universitas California bernama Christopher Clark melakukan pengamatan untuk mengukur kecepatan burung kolibri betina, Christopher mengambil gambar menggunakan kamera super cepat sehingga bisa menangkap setiap gerakan dari burung kolibri. Ia berhasil mendapatkan 500 gambar yang berbeda dalam satu detik
dari tiga fakta tersebut apakah om - om sudah mengerti ? belum ya ? baik sekarang coba kita lihat perawatannya kenapa bisa mudah mati .

karena dalam fakta 1 konin adalah burung yang biasa memakan nektar burung konin yang biasanya dibeli di pasar kebanyakan di berikan makan air gula putih yang di cairkan dengan air panas atau susu. hal ini adalah 100% kesalahan fatal !!!!!!

vitamin,mineral,dan nutrisi yang terkandung dalam air gula adalah 0% maka wajar saja konin nya mati, bagaimana dengan susu yang banyak nutrisi dan vitamin ? ya memang susu itu baik namun perlu diketahui  bahwa konin adalah burung yang berbulu indah, keindahan bulunya akan rusak bisa terus di berikan susu, karena susu itu sifatnya lengket dan membuat bulu konin rusak.

lalu apa solusinya agar konin sehat,bulu rapih, gacor , dan tetap hidup ?




nexstar adalah produk terbaik dibuat dari sari nextar dengan vitamin dan mineral yang tinggi membuat burung jadi sehat gacor dan mengiklap seperti baru.
minat silahkan klik link dibawah ini.



maaf iklan ya biar ada pemasukan dikit heheehe


masalah ke 2 .

point ke 2 adalah burung konin lebih meyukai hutan bakau dan dataran rendah ? itu artinya burung konin senang tinggal di iklim yang panas. semakin panas konin semakin gacor. karena burung konin itu kecil maka metabolisme nya pun kecil , bila konin tinggal di tempat yang dingin dan hujan maka konin cenderung sakit dan munyung.

masalah 3 

konin itu burung aktif maka selayaknya anda memberikan kandang yang besar pula seperti kandang lovebird,bukan berarti burung kecil ditaruh di kandang kecil, coba deh di taro di kandang lovebird pasti suka burung anda dan semakin gacor.

bila sudah tau masalahnya, yuk kita bahas perawatannya untuk H+ 15 hari :

jam 05.00 - 06.30  = di embunkan ya koninnya
jam 06.30 - 07.00 = di mandikan dengan semprotan , jangan terlalu basah
jam 07.00 - 04.00 = bebas

1 lagi tips terakhir.

JANGAN BELI KONIN DEWASA!! BELI LAH KONIN ANAK YANG MASIH BERWARNA HIJAU KARENA LEBIH TAHAN BANTING DAN CEPAT GACORRRRRRRRRRRR



salam koninmania, :)'

bila bermanfaat share ya.


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: