Friday, January 13, 2017

kolibri ninja vs kolibri merah / sepah raja

kolibri adalah jenis burung yang sangat  di gemari oleh banyak kalangan dimulai dari taun 2014 silam namun baru di taun 2015 sampai 2017 ini lah kolibri mulai banyak di gemari dan masuk ke dalam ajang kontes,kebanyakan orang menggemari burung kolibri ninja di karnakan warna nya yang indah dengan perpaduan metalik serta mampu meniruka suara burung lain seperti lovebird, burung kolibri pun terbagi menjadi berbagai jenis mulai dari konin dada merah,konin dada hitam,konin dada coklat, kolibri kelapa,sepah raja,dan masih banyak lagi hingga 300 spesies untuk di indonesia.






kolibri adalah burung pemakan nektar yang saya yakin smua sudah tau namun kali ini yang ingin saya inign tekankan disini adalah penilaian terhadap burung kolibri ninja dengan burung kolibri merah atau kita sebut sepah raja.mari kita kupas disini.

sepah raja/kolibri merah

burung ini memiliki kekebalan tubuh yang kuat walau kalo diliat dari ukuran badan yang hanya sekitat 3 cm terlihat lemah.burung sepah raja atau kolibri merah biasanya tinggal di hutan tropis dan juga terkadang suka terlihat di pohon cerry ketika sedang mengambil sari bunganya, sayang sekarang didepan rumah saya udah ga bisa liat burung ini lagi karna pohonnya sudah ditebang.

burung kolibri merah juga mampu menirukan suara burung lain sama hal nya seperti burung konin, namun pada burung kolibri merah terdapat suatu kekurangan dimana burung jenis ini adalah burung yang sedikit susah untuk di master namun bukan berarti tidak bisa karna tergantung bakat burung itu sendiri, untuk videonya di tunggu ya mimin sedang dalam proses mengupload.
burung jenis ini sangat amat fighter melebihi burung konin sendiri dan mempunyai stamina yang fit sama halnya dengan konin.





kolibri ninja

sesuai dengan namanya burung kolibri ninja adalah salah satu burung kolibri dengan gaya nyanyian terbaik karna ia bisa bernyanyi sambil teler atau ngeplong layaknya anis dan kacer.
namun terlepas dari itu semua burung konin memiliki kekuranga di stamina karna burung ini tida kuat dengan kondisi dingin dan perubahan kondisi karna pada dasarnya burung ini biasa hidup di pesisir pantai.

kesimpulan

kolibri ninja memiliki gaya dan cara kicaunya yang baik dibandingkan dengan kolibri merah atau sepah raja makanya dia lebih banyak masuk kelas gantangan dibandingkan jenis yang lainnya
maka dengan 2 kelebihan ini maka konin sudah memiliki kelebihan untuk mendapatkan juaranya.
memang burung ini mudah sakit namun jangan khawatir karna ada solusinya dengan menggunakan nekstar
apa itu nekstar ?

NEXTSTAR
Nektar instant untuk segala jenis Kolibri. Terbuat dari 3 unsur zat manis yang terkandung dalam nektar bunga di alam. Maka NEXTSTAR dibuat sedemikian rupa agar burung serasa memakan nektar dari alam. NEXTSTAR juga kaya akan vitamin dan mineral seperti vitamin A, B complex, C, D, dan E.juga mengandung madu murni.

NEXTSTAR memiliki fungsi antara lain :
- menghilangkan stress
- membuat burung rajin bunyi
- menjaga kesehatan burung
- mencukupi kebutuhan vitamin
- meningkatkan birahi burung
- menstabilkan metabolisme burung
- meningkatkan sitem imun

Aturan pakai :
Tuangkan pada cepuk kecil boleh di encerkan atau tidak. Jika burung belum doyan kroto campurkan dengan susu sachet/susu kental manis (skm) dengan perbandingan 1:1
*Hindarkan dari sinar matahari langsung
Isi 100ml
Harg 35 ribu pemesanan 081291077809


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: