Wednesday, November 2, 2016

Mengintip Cara Ternak Lovebird Ala Spanyol

jika ternak lovebird di indonesia sudah biasa maka kali ini burungkicaununik.com akan membahas cara ternak anti-mainstream dari negri sebrang yaitu spanyol. di luar negri sana lovebird biasa di sebut agorponis dan yang tren adalah lovebird nonklep yang bisa di hargai mulai dari $100.





 Lovebird non klep Lovebird Non Klep / Muka Salem (Agapornis Roseicollis), juga dikenal Sebagai  Peach  Lovebird,  adalah spesies  Lovebird  asli  daerah kering di barat daya Afrika seperti Gurun Namib.  Sebuah chirper keras dan konstan, burung-burung INI adalah hewan yang sangat sosial dan sering berkumpul dalam kelompok kecil di alam liar.  Lovebird Non Klep / Muka Salem makan sepanjang hari dan mandi sesering mungkin. Warna dapat sangat bervariasi di antara populasi. Bulu adalah identik dalam pria dan wanita. Lovebird yang  terkenal  karena posisi tidur mereka di  mana mereka  duduk  dengan sisi- sisi dan mengubah wajah  mereka di  satu sama lain. Juga, wanita baik dicatat untuk merobek bahan baku menjadi strip panjang, "kelok-dasi" mereka ke punggung mereka, dan terbang kemudian kembali membuat sarang.

Cara ternak


lovebird yang di pelihara oleh pemilik Presdiamor adalah jenis non-klep yang jinak dan dirawat sejak kecil makanya jinak sekali seperti ini,

bahan sarang

menggunakan bahan lazim yaitu serat kayu dan dry box untuk menampung anakan lovebird
dan anehnya lagi si burung tetap jinak dan nurut dengan si empunya.
penasaran ? yu simak videonya dibawa ini


simak videonya









Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: