Tuesday, July 26, 2016

Cara Merawat kolibri Ninja Anakan Sampai Dewasa gacor

 kolibri ninja atau dalam bahasa latinnya sunbird adalah jenis burung pemakan madu dan nektar,bagaimana cara merawat anakannya dan pola perawatan kolibri ninja ?  sebelum pergi kesana ada baiknya kita bahas pemilihan bakalannya dulu.burung ini termasuk burung kecil yang rentan dan kadang-kadang juga kicau mania memiliki asumsi mudah mudah sulit untuk mempertahankan dalam kandang.

  karena dianggap sulit di karenakan Kolibri tidak makan makanan seperti pisang atau biji -bijian, tapi Kolibri makan nektar cair pada bunga. Kolibri harus makan tidak kurang dari dengan jenis burung lainnya, karena yang dikonsumsi dalam bentuk cair nektar, rata-rata hummingbird pakan pada nektar dalam sehari bisa lima sampai 15 hari. Makanan harus dikonsumsi dalam sehari harus 4 kali berat badan burung kolibri yang Burung Kolibri relatif kecil, kebutuhannya disediakan kandang dengan bar kecil juga dengan kandang berukuran baik adalah berukuran 30x30x60 cm. Anda dapat menggunakan sangkar logam menengah besar bulat, paling Kolibri suka terbang dan bertengger di tengah kandang maka terlihat lucu.


     





baca juga =  bagusan-kolibri-dada-merah-coklat.html
                     umur-kolibri.html

                     kolibri-ninja-dada-coklat-vs-dada-merah.html
                     burung-kolibri-sepah-rajamerah.html

Cara Memilih konin Dari Jenis Kolibri Ninja Bakalan


  1.     Warna sangat menarik yaitu hitam dan warna metalik berkilau bisa biru, hijau muda dan campurannya
  2.     Kecepatan terbang berkisar +- 54 Km / Perjam
  3.     Makanan favorit : Madu, Nektar, Susu Kental, dan Kroto
  4.     Paruh runcing dan tipis sangat bermanfaat adaptasi hidup di area perkebunan
  5.     Nama lain di indonesia adalah konin

Perawatan Dan Latihan Kolibri Ninja Bakalan Sehari – Hari Agar Cepat Gacor
Untuk melatih jenis burung kolibri ninja bakalan membutuhkan berbulan – bulan untuk gacor, maka anda harus bersabar dan konsisten karena itulah kuncinya.

Berikut ini yang harus dilakukan para kicaumania kolibri ninja setiap harinya  :

1. Membersihkan Kandang Baik Kotorannya Maupun Mencuci Pakan Serta Tempat Minum
Kebersihan berkaitan dengan kesehatan,semua burung tidak hanya kolibri saja menjadi sasaran penyakit cacingan. Kotoran di bawah – bawah bila di diamkan akan membuat mikroba yang dapat terselip di kulit burung.

2. Memandikan Burung Setiap Pagi Dan Sore Jam 15.00
Memandikan burung juga diperlukan, burung tidak dimandikan juga berasa lesu dan tidak bersembangan. Gatal – gatal juga diakibatkan tidak memandikan burung secara teratur, biasa ditandai dengan tidak bisa tidur di malam, gelisah, mondar mandir, dan mencabut bulunya. untuk pemandian silahkan dengan cara semprot atau di mandikan di bak

3.Jangan terlalu sering diberi susu kental manis (SKM) karna akan berdampak buruk pada bulu bulunya yang naninya menjadi rontok karna sifat panasnya


4.Kutu memang banyak jenis, selain mengigit saja ada juga yang mengigit daging hingga berdarah.
5. Sesudah Memandikan Pukul 06.30 – 09.00 Jemurkan
Vitamin yang sangat disukai oleh burung adalah matahari, selain menyehatkan bulu juga memberikan stamina alami.


6.  Makanan Favoritnya
Bila mempunyai dana lebih silahkan beri 4 tempat minum yang isinya berbeda beda, yaitu madu, susu kental, air gula, dan air mineral,nektar.

7.kroto dan laba laba sebagai doping mingguan

TIPS DAN PENTING


Dalam sehari-hari perawatan burung kolibri Ninja, cobalah untuk terus membersihkan kandang setiap hari setelah itu untuk proses pengeringan harus secara teratur setiap hari melakukan terlalalu lama. Burung kecil ini tidak kuat ketika dikeringkan terllalu lama yang terik  dan panas.



sekian tata cara perawatannya smoga bermanfaat ya :)
 
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: