Wednesday, June 15, 2016

kali ini mimin mau bahas tetang tren semir lovebird yang ramai di perbincangkan pada tahun 2011 dan sekarang mulai kembali ramai diperbincangkan.menurut salah satu media online disebutkan pada tahun 2011 memang cukup riskan dan banyak oknum yang membuat semir pada lovebirdnya padahal bahaya sekali karna pada umumnya semir yang digunakan adalah semir sintetik dan berbahaya bagi kelangsungan hidup burung








salahs satu burung albino yang ternyata adalah hasil semiran,pada kenyataanya sebenarnya ini adalah burung yang berwarna biru cobalt.





lalu bagaimana cara mengenali lovebird semiran dan bukan ? sayang sekali menurut informasi yang saya dapatkan masih belum banyak yang memberikan kesimpulan akurat mengenai cara dan mengetahui mana perbedaaanya.
mungkin para pembaca punya sulusi dan tips ? silahkan berikan dikomentar <jika pada laptop klik komentar anda> oh iya kembali kepada penjelasan ini bahwasannya mintalah garansi minimal 1 bln karna warna yang dicat akan terlihat jelas dari waktu ke waktu.
tirmaksih
Previous Post
Next Post

post written by:

1 comment: