Saturday, May 21, 2016

tempat konservasi milik burungkicauanunik.com

alhamdulilah atas berkat rahmat allah kali ini orangtua saya diberikan kesempatan untuk membeli tanah seluas 400 meter, yang rencananya akan digunakan sebagai lahan konservasi burung.
dimana burung burung akan di lepasakan secara bebas disini,

                                                    ( not image just for present)


baca juga : iklan produk burung gratis di website ini

bertempat di ujung desa talagasari rt8/2 atau bisa diakses jalannya melalui perum griya yasa pasir gadung blok n. namun belum  dibuka untuk umum karna adanya reparasi yang  masih harus dilakukan


latar belakang 
kekesalan saya terhadap para menangkap burung yang membantai smua burung hingga tak tersisa dan penembak burung dan hewan lainnya menyebabkan saya memiliki ide untuk membuat kawasan konservasi di blakang rumah yang memang dasarnya adaah tempat mereka hewan hewan hidup



itulah bedanya antara saya dan web yang lain, di web ini saya bukan hanya ingin berbagi bagaimana agan agan bisa memlihara burung didalam kandang yang baik, namun juga ingin berbagi bagaimana caranya agar kita bisa memelihara burung di lingkungan dan alam kita.

tempat konservasi ini masih baru sangat berdiri sekitar 2 minggu yang lalu.
namun sudah di publikasikan di dalam google maps



saya sangat berterimakasih kepada para donatur yang rela menyumbangkan uangnya ke rekening saya di BCA : 8880085922      walaupun baru ada 150 ribu namun ke depannya akan disini bagi para donatur yang minal menyumbangkan uang/3 pasang burung nantinya akan diperbolehkan mengambil 1 atau 2 ekor anakan bila ada di dalam area konservasi ini atau hanya sekedar duduk menikmati kicauan burung unik lainnya.

video bisa dilihat disini

kawasan konservasi burungkicauanunik.com

namun smua masih dalam tahap pemantapan dimana saya akan menanam banyak pohon cerry atau tempat makan burung dan minum nya di beberapa sektor.

rencananya setelah terbeli jaring jaring pembatas area, makan burung akan kami bebas liarkan disini,
saya sangat berharap banyak kepada anda melalui doa nya atau komentar yang mendukung konservasi ini di kolom komentar.

konsep
mungkin kedepannya akan saya buat layaknya taman hutan rimba yang terdaoat tempat duduk dan saung saung bagi penikmat kicaun burung.


berjalan terus kedepan layaknya air yang berjalan ke tempat yang lebih rendah, itulah tujuan saya. membangun suatu wesite sebagai sarana informasi edukasi dan komunikasi bagi kicaumania smua yang ada di indonesia.

maju terus berburungan indonesia 
merdekaaaaa !!


Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: