Wednesday, May 25, 2016

ternyata glokosa sedang ramai diperbincangkan saat ini, namun saya kira untuk kesehatan manusia taunya untuk kesehatan burung kolibri.
kok bisa ? ya ini dia hal unik yang akan kita bahas di burungkicauanunik.com

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script> <!-- ik1 --> <ins class="adsbygoogle" style="display:block" data-ad-client="ca-pub-8422222314653937" data-ad-slot="2945442807" data-ad-format="auto"></ins> <script> (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({}); </script>
Pengertian Glukosa
Glukosa adalah salah satu karbohidrat terpenting yang digunakan sebagai sumber tenaga, glukosa termasuk dalam golongan monosakarida. Karbihidrat glukosa merupakan karbohidrat terpenting dalam kaitanya dengan penyediaan energi di dalam tubuh. Hal ini disebabkan karena semua jenis karbohidrat baik monosakarida, oligosakarida maupun polisakarida yang dikonsumsi oleh manusai akan terkonversi menjadi glukosa di dalam hati. Glukosa ini kemudian akan berperan sebagai molekul utama bagi pembentukan energi di dalam tubuh. Glukosa juga akan berperan sebagai sumber energi utama bagi kerja otak.
Glukosa merupakan monosakarida yang paling dominan dalam tubuh manusia selain fruktosa dan galaktosa. Glukosa juga dibutuhkan sebagai bahann bakar tubuh. Selain itu, glukosa juga dicadangkan dalam bentuk glikogen. Jika asupannya banyak, maka glukosa akan disimpan sebagai trigliserida pada jaringan adiposa. Meingkatnya kadar glukosa tergantung pada waktu pengukuran, jenis makanan, dan metode yang digunakan dalam pemeriksaanya.
Glukosa terbentuk dari karbohidrat dalam makanan dan disimpan dihati dan otot rangka. Insulin dan glukagon, dua hormon yang berasal dari pankreas, dapat mempengaruhi kadar glukosa darah.
Glukosa sangat penting bagi kehidupan manusia karena merupakan energi bagi tubuh. Karbohidrat dalam makanan setelah dicerna akan diserap oleh dinding usus sebaagai glukosa dan dibawa oleh darah kedalam hati. Oleh hatim sebagai glukosa dikembalikan kedalam darah untuk menjaga agar kadar glukosa darah tetap konstan yaitu 100 mg%. Jika kadar glukosa melebihi 120 mg% maka disebut hiperglikemia dan jika kurang dari 80 mg% disebut hipiglikemia.


namun itu hanya untuk manusia. bagaimana dengan burung kesayangan kita ?
nampaknya seperti yang banyak telah orang lain lakukan ternyata glokosa mampu mendorong konin agar lebih sehat,bulu lembut, namun sebenarnya disisi lain kurang bagus karna dalam jangka panjnag ini mengandung bahan kimia

RACIKAN ALA OM EFUNK SUB OM ANDRY


 before after

 ya kurang tau juga ini hasilnya bias coba atau tidak, namun orang lain sudah banyak yang memcoba saya sendiri masih belum melakukan riset karna mau lebaran :v stop miara burung dulu hehe.
namun tidak ada salahnya jika anda mau mencoba.

kalo tidak mau ribet silahkan pesan pakan kolibri racikan di web ini di menu <makanann burung>

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: